_

Labels

Chat With Me

Tuesday, June 2, 2009

VA - Festival Rock Indonesia Ke-9 (2001)


Download lagu Kompilasi dari album Festival Rock Indonesia IX (2001) :
  1. Arfa's - Prasasti
  2. Biroe - Lobang, Makanan dan Buaya
  3. Dadoo - Komunitas
  4. Green Master - Gankster
  5. Loe Joe - Menggapai Cita
  6. Perisai - Barang Impian
  7. Purnama - Rock Terpatri
  8. Relp - Orang Utan
  9. Shianida - Senjakala Kehidupan
  10. Ungu 5 - Ilusi
Sempat absen selama lima tahun karena krisis ekonomi dan politik sosial, Festival Rock Indonesia ke-9 kembali hadir tahun 2001. Kembali diadakan di Surabaya, keluar sebagai juara pertama adalah grup Ungu 5 dari Kediri.

***

6 comments

Ugie Tea June 10, 2009 at 1:59 PM

aduh kang Harry Terimakasih banget lagu2 Festival Rock indonesianya..aku dah coba download situs sana-sini, ada sih nemu tapi ribet banyak ini itu.tapi disini alhamdulillah mudah banget...smoga kebaikan kang Harry dibales sama Tuhan,amien..GGRC nya kang ya....

semar21 June 13, 2009 at 5:21 PM

Bang,Fstvl Rock Indo yg ke 4 ada ngg?Trs singlenya Arul Elfansyah yg Armageddon aq request y?thnxs sblmnya.

didir August 19, 2009 at 5:51 PM

@ semar21 :

festival rock baru mulai direkam di festival ke5....
jadi dari 1-4 nga ada albumnya....

ipank

seeepp.....salut N thank banyak sama kang harry

Anonymous

Terimakasih mas hary atas semua koleksinya.lagu lagu anda sangat bermutu banget.karena aku udah coba cari cari tapi hasilnya kurang bagus.suwer gue suka lagu lagu anda.Salam Tiga jari
ROCK NEVER DIE

uchubald September 13, 2011 at 10:59 PM

Bisa gak Gan di aplot langsung satu album.? :)

Post a Comment