_

Labels

Chat With Me

Thursday, April 2, 2009

Bunga - Ojo Ngono (1999)


Download lagu Bunga dari album Ojo Ngono (1999) :
  1. Apakah Kau Tega
  2. Generasi Bunga
  3. Hanya Manusia
  4. Kau
  5. Ojo Ngono
  6. Problema

***

2 comments

yem_slash@yahoo.com

hallo.... gw slah satu penggemar bunga neh... mw request l lagu di album "ojo ngono" yang jdul'a "sensual" klo di tape kaset di side B tuh lagu'a.... thanks before..... gw ud cari kmana2 ga dpt jg... gw dlu punya kaset tape'a,,,, tp hilang di telan ombak tsunami... ooiaa.. nti klo ud ktemu lgu'a di confirm ke email gw "yem_slash@yahoo.com" yaa...!.

Musikindo99 December 17, 2012 at 12:33 AM

Punya mp3 album Bunga "3" (2006) ga? Saya suka Band Bunga, tapi nyari album "3" susah Banget. Ini adalah album terakhir Band Bunga.

Post a Comment