_

Labels

Chat With Me

Thursday, March 12, 2009

Nine April - Sya La La (1997)


Download lagu Nine April dari album Sya La La (1997) :
  1. For My World
  2. Hanya Ada Satu
  3. Ku Tlah Berubah
  4. Lamunan
  5. Mentari
  6. Nggak Ada Cinta
  7. Pesona
  8. Pesta
  9. Sya La La
  10. Yang Tlah Berlalu
Nine April datang dari kota kembang Bandung. Terdiri dari lima anak muda yang punya visi yang sama di bidang musik, mereka adalah Sandy, Aldy, Sten, Novan dan Agung. Erry U'Camp bertindak sebagai produser di album perdana mereka ini bertajuk Sya La La.

Single andalan tentunya lagu Sya La La. Tapi nampaknya industri musik tanah air kurang begitu antusias menerima Nine April, terbukti penjualan album mereka terbilang biasa biasa saja.

***

4 comments

sunday

salah waktu bro....pada saat album ini keluar...pas saatnya krismon....harga kaset & CD lgsng pada meroket.....goodluck buat nine april..

denny

gw yakin klo keluar sekarang, pst responnya lumayan bagus.
bikin lagi donk....atau recycle lagu2 Nap's yang dulu.

yantze September 27, 2012 at 10:44 AM

amazing, tiba-tiba teringat zaman smp 1997, ngeband bawain lagu sya la la ini

Anonymous

bos, link nya mati semua

Post a Comment