_

Labels

Chat With Me

Sunday, February 15, 2009

X-1 - Self Titled (1996)


Download X-1 album self titled X-1 Tahun 1996 :
  1. Ilusi
  2. Invisible Enemy
  3. Kembalikan Alamku
  4. Kuingin Bebas
  5. Plin Plan
  6. Pusing
  7. Sakit
  8. Selamanya (Ayah)
  9. Sepi
  10. Si Bagong
X-1 singkatan dari Xtremental #1 berasal dari Bandung beranggotakan Lyman Milano (Vokal), Alex Dylo (Gitar), Harry Guna (gitar), Teddy K Leng (bass) dan Tedy Awil Suntana (drum). Merilis album bertajuk X-1 pada tahun 1996 dan melejitkan single Kembalikan Alamku.

Musik X-1 banyak dipengaruhi oleh permainan band luar negeri seperti Extreme, Stone Temple Pilots dan Audioslaves. Menariknya album ini adalah X-1 memasang single Kembalikan Alamku sebagai lagu andalan. Dimana lagu ini mengambil tema tentang alam, bukan mengedepankan lagu bertema cinta seperti kebanyakan grup band di Indonesia.

***

6 comments

emprit February 24, 2009 at 1:34 PM

gak nyangka,gue nemu lagi lagu ini.dulu pernah punya kasetnya,gak tau ngilang kemana.thanks banget euy.

emprit February 24, 2009 at 1:34 PM
This comment has been removed by the author.
Lyman Milano July 6, 2009 at 11:15 PM

sumpeh ampe sekarang gw ga punya kaset ama cd nya X-1...
dulu kadang kalo ada yang minta gw kasih kasih ampe abis......
jadi aja sekarang gw kaga punya dah...

sapa tau temen2 ada yang bisa bantu, kalo masih punya kaset or cd nya... berikut ama covernya...
gw butuh buat bukti ama anak cucu gw besok besok hari hehehehehe

thx.....

Linda Umar July 27, 2009 at 4:35 PM

ya ampun, akhirnya gue nemu juga album ini. thanks juga buat internet yang canggih. dulu gue punya kasetnya diambil ama temen gue pas nongkrong, sekarang tinggal bungkus sama cover yg selalu gue bawa kesemua toko kaset buat nyari lagunya tapi ngak ada yang jual. pengen banget punya CD-nya, album ini dalam banget, terutama kembalikan alamku, ayah dan sakit serta sepi. kalau bisa berkarya terus dan mengeluarkan album-album lainnya.

Anonymous

http://klasikrock-klasikrockindonesia.blogspot.com/

peopleprime August 30, 2012 at 4:31 PM

Mantep ane nemu lagi lagu ini X-1 ane dulu punya ni kaset waktu smp tp sekarang entah kemana... jadi ingat dulu.. heheheh
kabar nya gimana nihh band X-1

Post a Comment