_

Labels

Chat With Me

Sunday, August 31, 2008

Humania - Best Of


Download :
  1. Terserah ( Album Terserah )
  2. Ya Udah ( Album Sahabat Lama )
  3. Sahabat Lama ( Album Sahabat lama )
  4. Jelita ( Album Sahabat Lama )
  5. Bersama (Album Sahabat lama )
  6. Putih ( Album Terserah )
  7. Cerdik Bijaksana ( Album Terserah )
  8. Getar ( Album Terserah )
  9. Terlena ( Album Interaksi )
  10. Katakanlah ( Album Interaksi )
Humania terdiri dari duo Eki Puradiredja ( EQ ) dan Rediyanto Heru Nurcahyo ( HERU ). Sebelumnya mereka bersahabat karena sama sama menimba ilmu di Sidney Australia. Mungkin karena mempunyai kesamaan visi di bidang musik mereka kemudian membentuk duo vokal yang diberi nama Humania.

Pada awal kemunculannya Humania dianggap membawa aliran yang berbeda karena kental dengan nuansa elektronik.

***

4 comments

Saska

hallooo... wah tenkyu sekali... saya nyari2 yg album interaksi... kasetnya ilang euy..hiks... punya album interaksi semuanya ga? hehe.. lagi ngidam banget nih..

salam kenal

Anonymous

Tio

Mantap bgt nih koleksinya, ada koleksi Persimpangan-nya Faris RM gak mas?
Sekalian numpang donlots ya. Tx

dyandra January 30, 2009 at 10:57 AM

Makasih banget ya, koleksi kaset aq juga ilang nih, hiksss .... pas tanya ama uncle google ehhhh dapet disini lagu "putih" nya humania, suka banget, kenangan waktu jaman kul dulu ..... thx ya .... :)

obat pembersih flek paru-paru tradisional December 30, 2015 at 1:13 PM

terimakasih untuk informasinya,ini sangat memberikan kami sebuah pengetahuan dan wawasan baru yang sebelumnya tidak mengetahuinya

obat pembersih flek paru-paru tradisional

Post a Comment