_

Labels

Chat With Me

Saturday, April 19, 2008

Dimensi Band - Bila

Ada yang masih ingat ma lagu ini gak..?
penggalan reffnya :

" Maafkanlah diriku menyayangimu
salahkah hatiku cinta pada dirimu
lupakanlah semua yang pernah terjadi
beri cinta yang tulus untuk diriku....."

Wiih dalem banget, Judulnya Bila, dari grup Dimensi.

Dimensi – Bila mp3 Download

Kabarnya vokalis Dimensi ini adalah Mulan yang sekarang jadi Mulan Jameela itu. Emang bener ya..? Tapi kok suaranya beda ya...

***

6 comments

novie May 26, 2008 at 9:39 PM

waktu lagu ini mah mulan blm masuk dimensi band.. aku tau soalnya pas lagu ini sepupu aku salah satu vocalisnya.. kan dimensi tuh vocalisnya ada 2-3 gt.. tengkyu ya mp3nya..hehe

harry May 28, 2008 at 11:07 AM

wah berarti novie sodaranya artis donk...? hehe..

Asli Bgt July 9, 2008 at 8:44 AM
This comment has been removed by the author.
Asli Bgt July 9, 2008 at 9:04 AM

yah bener .. wulandari nama asli dari mulan jameela...

direkrut dari Dimensi Band tuk menggantikan vokalis ratu yang lama.

btw. saudaranya novie siapa ?

Tika dari duo T2 pun sempat jadi vokalisnya Dimensi, sebelum masuk AFI.

Lagu BILA, diciptakan oleh gitaris Dimensi, Ricky. Dan di beli oleh Malla, vokalis debutan, dan manajemen'nya masih dalam naungan DEP (dimensi punya)

harry July 12, 2008 at 9:53 AM

Ooooh gitu ya.....

novie

>harry: ya bukan lah, kan sodaraannya bukan sm mulannya..hehe

>asli bgt: fenty sm dani, tp udah ga di dimensi skarang mah..

Post a Comment