_

Labels

Chat With Me

VA - Rock Mega Hits

Artis pendukung : Lentera, Roffy Edgar, God Bless, Power Metal, Plastik, Anang, Jamrud, Kaisar, Elpamas, Boomerang, Jet Liar, Bad Apples, Blitz.

Varioust Artist - 14 Slow Rock Terlaris '90

Tahun 1990-an adalah tahun emas untuk musik jenis rock di Indonesia. Pada tahun 1990 tercatat ada dua album kompilasi rock Indonesia, yang satu produksi Blackboard dan satunya lagi yang ini adalah produksi Bursa Musik.

Voodoo - Album 1994 ( 1994 )

Album ini merupakan titik awal perjalanan Voodoo dalam industri musik Indonesia khususnya musik rock. Voodoo terdiri dari Ossa Ahmad ( Drum ), Edo Widiz (Gitar ), Adam Maliawan ( Bass/Backing Vokal ), dan Dansofyar ( Opie ) ( Vokal ).

Festifal Rock Indonesia

Festival Rock Indonesia dirintis oleh seorang Ong Oen Log atau yang lebih dikenal sebagai Log Zhelebour. Sukses diselenggarakan sebanyak 11 kali dari tahun 1984 sampai 2007. Festival ke-5 yang diselenggarakan di Surabaya tahun 1989 adalah kali pertama dimana kesepuluh finalisnya dibuatkan album rekaman secara kompilasi.

Featured 5

Selamat datang di blog Hujan Musik Indonesia, saya hanya berbagi link download dan informasi tentang musik Indonesia tahun 1980an sampai awal tahun 2000an. Sekiranya ini membawa manfaat buat saya sendiri maupun pengunjung blog ini. Terima kasih atas kunjungannya.

Saturday, April 19, 2008

Dimensi Band - Bila

Ada yang masih ingat ma lagu ini gak..?
penggalan reffnya :

" Maafkanlah diriku menyayangimu
salahkah hatiku cinta pada dirimu
lupakanlah semua yang pernah terjadi
beri cinta yang tulus untuk diriku....."

Wiih dalem banget, Judulnya Bila, dari grup Dimensi.

Dimensi – Bila mp3 Download

Kabarnya vokalis Dimensi ini adalah Mulan yang sekarang jadi Mulan Jameela itu. Emang bener ya..? Tapi kok suaranya beda ya...

***

Update Kin - Saat saat bersamamu

Mohon maaf kalau ada link yang gak bisa didownload,
Ini adalah update dari postingan sebelumnya, Terima kasih.

Kin – Saat saat bersamamu mp3 Download via Rapidshare


***

Thursday, April 17, 2008

New Single Indonesia


1. Slank - Gosip jalanan - mp3 Download
2. Cokelat - Salah - mp3 Download
3. Ressa herlambang - Menyesal - mp3 Download
4. Putih - Bersamamu ( ost sinetron rahasia lelaki )- mp3 Download
5. Anima feat Asti ananta - jangan jauh dariku - mp3 Download
6. Marvells - Kisah aku - mp3 Download
7. Angkasa band - TIAS ( tolong ijinkan aku sayangimu )- mp3 Download
8. Naff - Kaulah hidup dan matiku - mp3 Download
9. Aura kasih - Mari bercinta - mp3 Download
10. Nineball - Hingga akhir waktu - mp3 Download

***

Wednesday, April 16, 2008

Atiek CB - Hits Single

Katon Bagaskara _ Hits Single

Friday, April 11, 2008

Nugie - Hits

Harry mukti - hits

Poppy mercury - Hits

Cokelat - hits single

Tuesday, April 8, 2008

Pemerintah main blokir seenak perutnya aja.....

Gile benerrrrrrrrrrrr......!!!
hari ini ada pemblokiran besar besaran pada beberapa situs dan server penyedia jaringan sosial seperti Youtube, Multiply, Myspace, Metacafe, dan Rapidshare.

Yang paling terasa dampaknya adalah Multiply tentu saja karena saya sudah aktif di komunitas eMPiers ( sebutan untuk pengguna Multiply ) sejak beberapa tahun belakangan ini dan bisa dijadikan media untuk sekedar mengisi waktu senggang dan berbagi banyak hal dengan user lainnya.

Selain Multiply, diblokirnya Rapidshare juga rasanya sangat mengganggu, karena Rapidshare sudah biasa menjadi media buat mendownload baik musik, video ataupun file lainnya.

Menurut kabar yang beradar pemblokiran ini bermula dari beredarnya film Fitna di beberapa situs di internet. Yang mengherankan ternyata banyak yang kena imbas dari pemblokiran ini, yang awalnya hanya situs Youtube ternyata merambah sampai ke Rapidshare dan sekarang Multiply.

Mudah mudahan aja ini tidak berlangsung lama dan bersifat sementara,

***

Tuesday, April 1, 2008

Bunga - Kasih jangan kau pergi

Kasih jangan kau pergi - mp3 Download via 4share

Lirik : Kasih jangan kau pergi

Wajahmu selalu terbayang dalam setiap angan
Yang tak pernah hilang walau sekejap
Ingin s'lalu dekat denganmu enggan hati berpisah
Larut dalam dekapanmu
Setiap saat......setiap saat

Reff :
Oh kasih, janganlah pergi
Tetaplah kau s'lalu di sini
Jangan biarkan diriku sendiri
Larut di dalam sepi

Kembali ke : Reff

Peluklah dalam belaianmu tiada pernah ku lepas
Biarlah dirimu ku manja dalam pelukan
Gemulai setiap gerakkanmu membuatku slalu rindu
Ku kecup lembut bibirmu
Ku sayang padamu, ku sayang padamu

Kembali ke : Reff

***

Five Minutes - Single lawas

Ismi aziz - Kasih